Rabu, 26 September 2012

Janur Kepincut Oleh Penampilan Perdana Messi

Salah satu pemain asing yang ditunggu akhirnya muncul di lapangan. Mbida Messi hadir pada sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Selasa (25/9) pagi. Pelatih Jajang Nurjaman pun langsung jatuh hati pada penampilan perdana pemain asal Kamerun tersebut.
Jajang merasa puas melihat performa Messi dalam game internal yang digelar pagi tadi. Meski dalam kondisi fisik yang belum fit karena baru datang Senin malam kemarin, tapi Messi memperlihatkan visi bermain bola yang bagus.
“Saya puas liat dia, karena memang untuk pemain yang baru datang, dengan penerbangan yang cukup jauh, kemudian tadi malem juga dia larut malam baru tidur, plus lagi dia mungkin udah 2-3 minggu ga main kompetisi, saya pikir dia memperlihatkan bahwa dia pemain yang bagus,” ujar Jajang setelah latihan.
Game internal pagi tadi berlangsung lebih dari 30 menit. Namun Jajang menegaskan bahwa pada penampilannya tadi, dirinya tidak memberikan instruksi apapun pada Messi. Jajang terlebih dahulu ingin melihat karakter asli permainan pemain berusia 31 tahun itu.
“Tadi saya biarkan dia, karena dia sekarang hanya mencoba, dia baru nyampe, saya ga kasih instruksi apa-apa. Tapi dia sudah memperlihatkan seperti apa yang kita harapkan,” papar Jajang.



Source : http://simamaung.com/janur-kepincut-dengan-penampilan-perdana-messi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar